Dahsyat,...Tumbuhan Ini Bisa Mengobati Sakit Stroke


Mengobati Sakit Stroke-Penyakit Stroke adalah penyakit yang momok menakutkan bagi manusia saat ini. Bahkan saat ini dimanapun tempat anda akan menjumpai orang yang terkena penyakit stroke. Seakan-akan penyakit stroke adalah penyakit wajib bagi seseorang. Stroke menyerang tidak hanya kaum tua bahkan orang yang tergolong masih mudapun banyak yang terserang. Kita tidak tahu apa sebenarnya penyebab utama penyakit ini. Pola makankah, atau memang makanan jaman sekarang yang memang sudah terlalu banyak mengandung bahan kimia? Gak tau juga. 
Mereka yang telah terserang stroke mesti melakukan penyembuhan sangatlah lama untuk dapat sembuh kembali. Bahkan bisa dibilang tidak mungkin untuk sembuh normal 100%. Maka banyak kaum muda yang mulai menjaga pola makan, tidur dan olah raga, hal itu semata-mata dilakukan untuk menjaga  atau antisipasi datangnya penyakit-penyakit mematikan. Memang sakit itu datangnya dari yang KUASA, tapi apa salahnya kita berikhtiar dengan menjaga pola untuk hidup sehat. 

Suatu pengalaman sembuh dari stroke seseorang yang memiliki account Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono. Dia menceritakan bagaimanakah rekannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai konsumsi dengan cara teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan. Tersebut cuplikan pengalaman yang di berbagi dengan cara luas lewat media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMAN SAYA. 
Saya terserang penyakit stroke pada lengan kananku.... Tanganku tidak berdaya, Tak dapat diangkat, Terlebih mengangkat beban.... Saya sedih serta menangis saat itu, Gunakan baju tidak dapat, Terlebih menggunakan celana.... Mandi tidak dapat memegang sabun, Cuma air shower yang dapat membasahi badanku... Allah masih tetap sayang pada saya, Seseorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya... Saya bersihkan sepenuhnya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok seluruhnya..... Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari..... Alhamdulillah, sesudah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya..... Saya sehat kembali, Saat ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia...... Untuk seluruhnya rekan FB di mana ada.... 

Meski secara ilmiah saya juga kurang tau, apakah memang mengandung zat yang dapat menyembuhkan stroke atau tidak, tapi alangkah baiknya dicoba, toh gak beli, kan banyak tumbuh di kebun-kebun.
Selamat coba! 
Mudah-mudahan dapat berguna untuk anda maupun keluarga anda yang mungkin saja alami sakit yang sama.

 
sidebar

Blogroll