Mengobati Flu dengan Cara Alami...Dijamin Manjur

Hai sobat Saya cuma mau berbagi aja, pada suatu hari saya sakit Flu, dan saya rasakan udah parah banget. Saya datang ke Dokter untuk periksa. Biasa setelah periksa dan dikasih resep. Tapi anehnya Pak Dokter gak langsung mempersilahkan saya pulang, malah beliau ngasih cerita dan kemudian memberi obat mujarab yang ia punya...Katanya obat keluarga turun temurun.
Pengalaman ini saya rasakan sendiri, dan ternyata sangat-sangat manjur untuk saya , dan semoga manjur juga untuk teman-teman. Ceritanya badan saya ,mulai meriang dan gejala flu, badan rasanya remex, sakit semua, tahu sendirilah gimana rasanya kalau gejala Flu menyerang.
Gak perlu risau dan gundah, gampang aja obatnya...Pak dokter ngasih ini :

1. Ambil bawang merah , satu aja
2. Kupas dan potong menjadi 3 atau 4 bagian
3. Taruh di meja kamar sebelum tidur (lebih bagus malam hari menjelang tidur)
4. Silahkan beristirahat dan rasakan esok harinya.....
5. Ulangi besoknya kalo belum sembuh.

Fressss.....atau paling nggak berkurang lah flunya, 

TERNYATA...bau dari bawang merah sangat disukai oleh bakteri INFLUENSA, sehingga saat kita tidur dan bakteri-bakteri tersebut menyerbu dan mencari aroma bawang merah tadi SOB, dan sembuhlah kita..karena bakteri pergi..
Gampang banget kan, dan kalian semua gak nyangka bukan...
Silahkan dishare jika bermanfaat, mungkin orang lain banyak yang butuh info ini...
heheheh selamat mencoba, semoga bermanfaat...ini pengalaman pribadi loh SOB, bukan COPAS..(Smile-mu cerahkan dunia)



 
sidebar

Blogroll