3 Cara Mudah Untuk Mengatasi Insomnia Mulai Malam Ini

3 Cara Mudah Untuk Mengatasi Insomnia Mulai Malam Ini-Jika Anda salah satu dari jutaan orang yang menderita insomnia, maka Anda harus tahu bahwa ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya mudah. Sementara banyak yang beralih ke obat resep, itu tidak selalu bekerja dan mereka bisa berdampak besar pada kesehatan Anda dan dompet Anda. Tidak perlu khawatir, ada cara lain untuk memerangi sulit tidur dan kita akan melihat beberapa yang terbaik dalam artikel ini.


Ada banyak penyebab insomnia, dengan ketidakseimbangan hormon dan stres menjadi dua penyebab terbesar. Sedangkan item di bawah ini akan membantu dalam banyak kasus, kasus Anda mungkin lebih parah. Jika demikian, maka dokter Anda sebagai resep mungkin alternatif terbaik Anda. Tapi, sebelum Anda pergi rute itu, mencoba hal-hal ini terlebih dahulu:

1. Longgarkan pikiran - Oke, aku akan menjadi yang pertama mengakui bahwa ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi itu adalah langkah pertama untuk mengalahkan insomnia. Kita semua memiliki hal-hal yang perlu dikhawatirkan, tetapi Anda harus menemukan cara untuk membiarkan hal-hal pergi sebelum tidur. Bahkan, dengan sengaja melupakan mereka sebelum pensiun untuk malam, Anda mungkin benar-benar memecahkan masalah mereka saat Anda tidur. Namun, jika Anda pergi ke tempat tidur dengan tujuan memecahkan masalah yang sulit, maka bawah sadar Anda akan bekerja secara berbeda dengan mencoba untuk membuat Anda terjaga untuk memecahkan. Semuanya terdengar kontra-intuitif, tetapi Anda memiliki kesempatan terbaik untuk memecahkan masalah Anda dengan tidak khawatir tentang mereka sebelum tidur. Pada saat yang sama, penting bahwa Anda tidak khawatir tentang berapa banyak tidur Anda akan atau tidak akan mendapatkan. Berfokus pada insomnia adalah tentang cara terbaik untuk memiliki insomnia. Kuncinya adalah melakukan hal-hal untuk membantu Anda bersantai, untuk membantu Anda menggeser dari peduli hari untuk mempersiapkan untuk tidur.

2. Tetap sehat - Berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur hanya akan berfungsi untuk membuat lebih sulit untuk tertidur. Namun jika Anda berolahraga beberapa jam sebelumnya, tubuh Anda akan lebih siap untuk tidur. Makan dengan baik adalah penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, dan ini meluas ke seberapa baik tidur. Sehat Anda, semakin baik Anda akan tidur. Juga, tidur dengan baik adalah bagian dari menjadi sehat, sehingga Anda akan melihat perbedaan jika Anda mempertahankan gaya hidup sehat.

3. Pelajari teknik relaksasi - Ada banyak teknik yang berbeda dirancang untuk membantu orang rileks dan tidur lebih baik. Anda dapat membeli program audio yang menggunakan bentuk meditasi dipandu untuk membantu Anda hanyut ke dalam tidur nyenyak dan restoratif. Anda juga dapat mencoba teknik berikut pada Anda sendiri: Ketika Anda berbaring di tempat tidur mulai dari jari-jari kaki Anda dan melepaskan semua energi dari mereka, membiarkan mereka mencair tepat ke kasur Anda. Kemudian naik ke Anda kaki, pergelangan kaki, betis, lutut, dan semua jalan sampai ke atas kepala Anda. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melepaskan ketegangan yang telah dibangun selama hari Anda dan tertidur sebelum Anda tahu itu.

 
sidebar

Blogroll